Kegiatan belajar ibu sehari-hari dalam membersamai anak

Tantangan30Hari ke 8 : Tugas Sekolah


Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Assalamualaikum..

Hari ini ibuk ingin membahas tentang tugas sekolah masU, karena memang sekolah belum masuk sampai saat ini. Untuk itu sekolah memberikan tugas untuk masU.

Untuk tugas harian hari ini adalah :
- Melipat Pesawat
- Menulis huruf "QOF"
- Senam "Kepala Pundak Lutut Kaki"

Alhamdulillah 2 kegiatan sudah terselesaikan, sedangkan yang 1 nya belum. Kegiatan itu adalah melipat pesawat. Alasan yang masU berikan kenapa dia tidak mau adalah "Umar tidak suka". Waduuuuh.. Yasudahlah.. Coba ibuk tunggu sampai malam.


Sambil menunggu, kami kembali membereskan kegiatan kami sebelumnya, yaitu melipat kursi setelah dibersihkan. Dan masU mau menyelesaikannya dengan baik. Alhamdulillah.

Kegiatan lain-lain masU masih banyak, dan itu tidakterdokumentasikan, karena ibuk tidak membawa HP. Itulah kekurangan ibuk, tidak bisa selalu memotret kegiatan masU. Kegiatan itu antara lain : menata genting, memasang paku dengan palu, memberi makan ikan, melihat semut mengangkat makanan ikan, dll masih banyak lagi.



Sedangkan tugas untuk TK A ini adalah sbb :

Dan masU sudah mulai menghafalnya. Hari ini masU masih melancarkan hafalan surah Al Kafirun.. Alhamdulillah dia mau menghafal dengan ibuk.. Hadis yang dia hafalkan hari ini hadis menuntut ilmu, dan alhamdulillah sudah hafal..

Terimakasih masU, semoga jadi anak soleh yaaa ^^

terima kasih

3119431545
Rina Mutiarasari

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Pages