Kegiatan belajar ibu sehari-hari dalam membersamai anak

Kapsul Waktu...




Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Assalamualaikum..

Ini adalah tugas pertama kami dalam orientasi Komunitas di IIP. Kenapa ada orientasi lagi setelah sekian lama? Ya karena kami merombak kepengurusan kami, dengan harapan semua dapat berkontribusi maksimal dalam bidangnyamasing-masing.

Dan tugas pertama kami adalah membuat kapsul waktu. Apa itu? Ya, itu kapsul yang akan kami simpan yang berisi tulisan tentang kami saat ini dan harapan kami kedepannya. Terserah kami akan mengisinya untuk berapa tahun kedepan, dan pastinya dengan harapan kami dapat harapan kami kedepannya. Contohnya adalah seperti ini :
Punya saya, rahasia ;)) hihihihihi...

Dan tugas kami adalah sebagai berikut :



  1. Wadah/Media : berikut wadah/media yang saya gunakan. Kenapa memilih ini, tentu saja karena tak lekang oleh waktu, hihihihihi...
  2. Prosesnya : prosesnya si alhamdulillah mudah, karena pas vitaminnya habis, tempatnya sudah tidak terpakai, alhamdulillah teringat "oia tugas kapsul waktu" dan jadilah saya memilih wadah ini. Yang lama adalah proses bertapanya, heheheh.. berfikirnya sudah lama, hanya saja menunangkannya yang belum sampai batas pengumpulan.
  3. Hasilnya sbb:
  4. Refleksi : harus berfikir untuk to do list ya. selain tujuna jangka pendek dan jangka panjang. Semoga bisa diwujudkan. Aamiiiinn...


terima kasih
Rina Mutiarasari

#kapsulwaktu
#kampungkomunitasibuprofesional
#maret2020
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Pages